Responsive Banner design
Home » , » Update lah status Fb yang bermanfaat

Update lah status Fb yang bermanfaat

Aneh banget kalau lihat teman-teman dengan percaya dirinya Update status menggambarkan kebodohan nya  bahkan kegalauannya itu di tunjukkin, yang menurut saya gak penting.tapi bukan artian yang gak banyak di like ya. tapi justru malah status yang seperti ini lah yang bayak di sukai (Di like). gak tau kenapa ya sampek sekarang saya belum dapat jawabannya atau bisa jadi karena gak enak tuh yang buat status sering banget Ngelike ststus fb kita  . hahaha..hahahah.
Satu lagi saya pernah liat teman yang update status Fb modal kopas doang, tapi kalau menurut saya ini masih mending. karena kata-katanya adalah karya para penulis handal dan kata-katanya berbobot. kok bisa...? ya iya lah karena blog/ wepsitenya terindeks duluan di mesin pencari google. biasanya blog/ website yang di awal lah yang jadi korban  kopas :D.
Sudahlah buat teman-teman, kawan-kawan, sobat-sobat dan semuanya lah. saya cuman sekedar saran aja. coba biasakan update status thu yang bermanfaat. Contohnya:
  1. Buat kata-kata mutiara dari kata-kata kamu atau bisa juga kopas dari orang lain. tapi ingat  jangan keseringa kopasnya :D. munculkan sedikit ide kreatif kalian. karena saya yakin semua orang punya ide dan kreatifitas masing-masing dalam hal menulis.
  2. Buat sebuah motifasi sukses yang lagi-lagi bisa juga googling atau ide kreatif masing-masing.
  3. Kalau mau dapat tambahan uang jajan sekolah atau kuliah, bisa juga update statusnya dengan kata WTS (want to sell) yang artinya kita ingin menjual sesuatu produk baik produk sendiri maupun hanya sekedar  promosiin produk teman, saudara dan kerabat terdekat.percaya deh kamu pasti dapat komisi dari mereka. anggap aja 1 pcs kamu dapat komis Rp. 4000 coba kalau 100 pcs..??
    lumayan kan.
Buat para sahabat-sahabat ku yang kerjaanya update status melulu, buatlah status yang kira-kira bermanfaat dan kalau bisa dapat duit :D.

0 comments:

Post a Comment