Responsive Banner design
Home » , » Ciri-ciri cewek cabe-cabean

Ciri-ciri cewek cabe-cabean

Sebenarnya saya masih bingung kenapa di sebut dengan cewek cabe-cabean. yang saya tau kan cabe itu pedas, terus apa hubunganya dengan cewek? teman-teman yang baru dengar juga pasti bingung kan. akhirnya sebelum menulis artikel ini saya coba browsing di google. eh, saya cuman nemuin ciri-cirnya doang.
saya simpulkan seperti ini ciri-cirinya:
1. 3 B
    sebagian kita pasti kenal dengan istilah anak muda sekarang 3 B ( Behel, bonding, Bb) . fenomena seperti ini umumnya sering kita jumpai di kota-kota besar. yang awalnya behel adalah salah satu alat kesehatan gigi, tapi kini dijadikan suatu trend atau gaya hidup.sama seperti kacamata yang mulanya sebagai alat kesehatan mata.

2. Exis di Fb
    umumnya sih cewek memang ingin terlihat indah. tapi gaya exis yang berlebihan di fb, membuat  mereka malah terlihat norak atau kampungan. tapi mereka beranggapan ini adalah normal.

3. Pakek High Heels ke mall
     Mungkin ini terlihat wajar sih. kebayakan cewek-cewek pakek high heels biar kelihatan cantik.
tapi, ada juga yang maksa banget makeknya ampek nyiksa diri banget.

mungkin itulah yang bisa sedikit saya tuliskan tentang cewek cabe-cabean. saya yakin teman-teman pembaca pasti sudah tau ciri-cirinya selain dari yang saya sebutkan. kareana mereka ada disekitar kita, bisa saja teman kita, pacar kita. atau mungkin emang kita :D hehehehehe

 

0 comments:

Post a Comment